Aneka burger warna warni

Burger warna
Siapa yang belum pernah coba kue warna warni ? Rasanya semua orang sudah pernah mencicipi jenis jenis kue yang berwarna rainbow atau pelangi.
Rainbow cake, Bolu rainbow, Red velvet cake, Greentea cake,dll adalah beberapa menu cake yang sempat menjadi trend beberapa tahun ke belakang di Indonesia terutama di kota kota besar terutama di Bandung dan Jakarta.

Trend kuliner selalu berubah dengan cepat, setiap penjual makanan selalu berinovasi untuk membuat menu menu baru untuk memanjakan konsumennya. Setelah sukses dengan jenis cake yang berwarna-warni, kita muncul roti dengan penampilan yang berwarna. Salah satunya adalah roti burger dengan varian merah (red velvet), hijau (greentea), Ungu (Taro), dll

Untuk jenis roti burger warna warni ini, ada 2 versi dalam pengembangannya, antara lain:
  • Menggunakan powder alami red velvet, greentea, taro,dll
  • Menggunakan pewarna makanan yang biasa digunakan untuk mewarnai cake..100% food grade jadi aman untuk dikonsumsi 

Burger warna warni




Sejauh yang saya tahu, roti berwarna warni itu mempunyai ketertarikan cukup tinggi di hati konsumen. Kebanyakan konsumen yang menyukai kuliner warna warni itu di segmen anak sekolah, kuliah dan pegawai kantoran. Seringkali jenis makanan yang eye catching ini dipakai mereka sebagai foto di bbm, instagram dan sosial media lain yang mereka pakai di gadget mereka.

Bahkan tidak jarang, banyak resto cafe yang omsetnya lumayan naik tinggi setelah menjual produk roti berwarna, sebagai contoh burger warna warni ini.
Selain bisa dijual sebagai produk makanan ringan, aneka burger warna warni ini bisa dipadukan dengan ice cream dan disajikan sebagai menu dessert.

Untuk info pemesanan burger hitam, hotdog hitam dan warna warni silahkan kunjungi Lapak saya


Burger Ice Cream

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aneka burger warna warni"

Post a Comment